Kenang Sang Adik, Kakak Kobe Bryant Unggah Postingan Mengharukan Ini

Binsar Hutapea Rabu, 29 Januari 2020 17:00:23
Kakak perempuan Kobe Bryant, Sharia Washington. (Facebook)

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak perempuan Kobe Bryant, Sharia Washington, mengunggah postingan mengharukan untuk mengenang adiknya yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada Minggu (26/1) waktu setempat.  

Dalam postingan di Facebook pada Senin (29/1) itu, Sharia Washington menampilkan kolase dari 10 foto. Sejumlah foto menampilkan sejumlah foto Kobe Bryant berpose dengan Sharia Washinton dan kakak perempuan Kobe lainnya, Shaya. Salah satunya adalah foto bareng saat Kobe Bryant berhasil meraih titel gelar juara NBA. Di foto lainnya terdapat juga beberapa foto Gianna--yang juga tewas dalam kecelakaan helikopter-- baik saat kecil maupun remaja. 

Postingan kakak Kobe Bryant. (Facebook)
Postingan kakak Kobe Bryant. (Facebook)

Sharia Washington tak menuliskan caption apa pun untuk kolase foto tersebut. Namun sejumlah akun tampak mengomentari postingan tersebut. Kebanyakan menyampaikan ungkapan belasungkawa.

“Hatiku terasa sangat berat, aku berharap bisa mengambil beban dari . Perlu diketahui bahwa kelaura Anda selalu berada dalam doa kami,” tulis seseorang di postingan tersebut.

Sharia Washinton diketahui tinggal di Las Vegas bersama suaminya, Jerrod Washington. Ia merupakan ibu dari 3 anak. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.