Ririn Ekawati: Kalau Mau Deketin Aku Harus Banyak yang Dipikirin

RIK | 5 Februari 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesona Ririn Ekawati belum luntur meski sudah memasuki usia 37 tahun. Namun begitu, ia mengakui jika sampai saat ini dirinya masih belum memiliki pasangan dan menikmati kesendiriannya sebagai ibu.

"Masih sama jawabannya, masih sendiri (belum punya pacar)," kata Ririn Ekawati di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2). 

"Enggak ada yang menuntun aku punya pasangan, nyuruh nikah, enggak ada sih," lanjutnya. 

Memang, Ririn Ekawati kini berstatus sebagai janda usai suaminya, Ferry Wijaya meninggal pada 2017 lalu. Kakak dari Rini Yulianti itu sendiri memiliki dua anak kandung dari dua pernikahannya terdahulu. Di samping itu, ia pun berstatus sebagai ibu sambung dari 3 anak yang dibawa almarhum suaminya, Ferry Wijaya dari pernikahan sebelumnya. 

Sadar akan kondisinya yang demikian, Ririn Ekawati pun mengaku tak memiliki kriteria khusus terkait calon pendampingnya kelak. Ia hanya ingin, jika ada pria yang mendekatinya, si pria harus menerima keadaanya yang demikian. 

"Aku enggak punya tipe pria idaman dari dulu, bisa dilihat suami aku beda-beda. Yang pasti kalau bisa sampai deketin aku, harus bisa menerima keadaan yang enggak gampang, janda dengan dua anak yang punya story seperti itu. Kurasa keluarga yang mau deketin mungkin mikir. Jadi kalau mau deketin aku, mesti banyak yang harus di-pikirin," pungkas Ririn Ekawati.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait