Sempat Diisukan Hamil Duluan, Novi Eks Cherrybelle Terus Ikhtiar Punya Anak

Indra Kurniawan | 6 Maret 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Novi Herlina eks personel Cherrybelle dengan Ersahd Muhammad Diaztira 22 Desember 2018 silam disertai gosip tak sedap.

Novi yang terkesan diam-diam menikah di Bogor dikabarkan hamil duluan. Melalui tabloidbintang.com via WhatsApp, perempuan 26 tahun ini angkat bicara.

"Aku senyum aja (gosip hamil duluan). Malah aku amini biar jadi doa buat aku dan pasangan cepat dikasih momongan," sanggah pengganti posisi Anisa Rahma di Cherrybelle kala itu.

Seiring waktu, hingga pernikahannya menginjak usia 1 tahun 3 bulan, Novi Herlina belum dikaruniai momongan. Tidak menunda sama sekali, tegas Novi. Ia dan suami terus berupaya untuk memiliki anak dengan cara alamiah.

"Belum isi, kak. Enggak nunda tapi awalnya memang santai banget. Tapi sekarang sudah mulai dengan minum vitamin dan minuman herbal," beri tahu pemilik usaha Bakso Goreng Baper.

Konsultasi dengan dokter spesialis infertilitas diakui perempuan berwajah manis itu belum dilakukan. Ia percaya akan tiba saat ia dan suami dipercaya Tuhan untuk punya anak.

"Kalau periksa kesehatan belum pernah sejauh itu. Masih ikhtiar terus aja, sedikasihnya," tukas pelakon Meggy dalam film Romeo + Rinjani (2015).

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait