Dinikahi Putra Dewi Motik, Niken Anjani Belum Kepikiran Resepsi dan Bulan Madu

Supriyanto Senin, 8 Juni 2020 19:00:23
Niken Anjani dan putra Dewi Motik, Adimaz Pramono resmi menikah pada Sabtu (6/6). (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Niken Anjani dan putra Dewi Motik, Adimaz Pramono resmi menikah pada Sabtu (6/6). Mereka menggelar akad nikah secara sederhana di tengah pandemi Corona.

Niken mengungkap, rencana pernikahan dengan Adimaz sudah direncanakan sejak lama, namun karena ada protokol kesehatan akibat Corona, akad nikah yang dibayangkan mereka pun berubah.

Lantas kapan Niken Anjani dan Adimaz Pramono akan menggelar resepsi nikah?

"Kalau resepsi lihat nanti. Karena resepsi itu kami berdua penginlah merayakan dengan teman dan keluarga besar. Tapi kita masih melihat kondisi Corona kapan baiknya. Aku enggak mau maksa bikin acara," ungkap Niken Anjani kepada waratawan lewat telepon, Minggu (7/6).

Niken Anjani menikah. (INstagram)
Niken Anjani menikah. (INstagram)

Selain itu, Niken Anjani juga mengaku belum memikirkan untuk pergi bulan madu bersama suami.

Selama kondisi dunia masih diserang Corona atau COVID-19, pasangan yang hanya berpacaran selama setahun itu lebih memilih untuk sah menikah terlebih dahulu.

"Otomatis masih lihat kondisi pandemi, jadi enggak ada deh namanya rencana-rencana mau liburan ke mana, yang penting sah dulu aja deh. Kalau bulan madu nyusul setelah pandemi berakhir," pungkas Niken Anjani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.