Disebut Melakukan Poliandri, Jennifer Dunn Menanggapi dengan Santai

Supriyanto Sabtu, 13 Juni 2020 11:00:18
Jennifer Dunn

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn resmi bercerai dari Bobby Michael pada 10 Juni 2020 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Dari situ diketahui, saat dinikahi Faisal Harris statusnya masih sebagai istri Bobby.

Beredar kabar, Jennifer Dunn melakukan poliandri atau memiliki dua suami yaitu Bobby Michael dan Faisal Harris.

Meski banyak anggapan miring ditujukan kepadanya, Jennifer Dunn menanggapi dengan santai.

“Aku nggak nganggep berita yang kalian bikin aku poliandri atau segala macem. Gue nggak ngerasa jadi beban karena, aduh lo nggak ngerti, lo nggak tahu (yang sebenarnya terjadi),” ujar Jennifer Dunn kepada wartawan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Mantan model seksi majalah pria dewasa itu mengatakan,  hubungan pernikahan dengan Bobby Michael sudah  berakhir sejak 28 Maret 2016. Sembilan bulan kemudian, dirinya baru menikah dengan Faisal Harris secara Siri.

“Jadi gue nggak ngerasa itu beban dan sekarang ada momen seperti ini lalu kuasa hukum dan gue sendiri buat buktiin, kalian lihat sendiri kan tanggalnya jauh banget,” ungkap Jennifer Dunn.

“Dan ketika Mas Harris mau nikahin gue itu dia ada beberapa pertanyaan yang ditujukan ke guru spiritualnya, kyai yang menikahkan kami saat itu, bahwa kalau masa idahnya sudah lewat Jadi untuk adanya pernikahan bisa dilaksanakan saat itu,” pungkas Jennifer Dunn.

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.