Dewi Perssik Pinjamkan Rumah Hingga Sediakan Tempat Bulan Madu untuk Aldi Taher

Supriyanto Kamis, 8 Oktober 2020 08:00:06
Dewi Perssik. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik pinjamkan rumahnya kepada mantan suami, Aldi Taher. Rencananya, Aldi akan memakai rumah Dewi untuk menggelar resepsi pernikahan dengan Salsabillih, yang renananya digelar 24 Oktober 2020 mendatang.

Dewi mengatakan siap membantu Aldi Taher. Soal tanggapan Angga Wijaya, pemilik goyang gergaji itu menyebut kalau suaminya memiliki pemikiran dewasa yang bisa melibat kondisinya.

"Ya janganlah (cemburu), insya Allah Aa (Angga Wijaya) lebih dewasa lagi menyikapi ini semua karna kan disitu mas Aldi sudah punya istri, Salsabillih itu malah kalau bisa kita bisa bisnis apa," ungkap Dewi Perssik usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10).

Dewi Perssik. (Seno/tabloidbintang.com)
Dewi Perssik. (Seno/tabloidbintang.com)

Untuk konsep pesta pernikahan Aldi Taher nanti, Dewi Perssik juga akan menyulap ruang tamu untuk resepsi.

Selain itu, Dewi juga mengungkapkan kalau mantan suaminya tersebut akan honeymoon di usahanya yang berada di puncak.

"Jadi kan ada ruang tamu, gak luas tapi cukup, kalau misalkan keluarga mas Aldi bawa 20 atau 30 orang cukuplah, karena memang aku janji mau kasih catering ke dia, itu dari aku, rumah dari aku, terus honeymoon di base camp (pengikapak milik Depe di puncak) oke aku bilang," beber Dewi Perssik.

Tak hanya  rumah dan katering, ternyata Dewi Perssik juga akan mengakomodasi keperluan honeymoon mantan suaminya. Tentunya hal ini menjadi kepuasannya untuk membantu Aldi Taher.

"Kebetulan aku lagi dapat rejeki dari Allah walaupun tidak banyak tapi semua ingin aku bahagiakan, apapun yang terjadi antara aku sama mas aldi sudah menjadi masa lalu, kalau aku bisa bikin bahagia orang kenapa nggak kan aku nanti juga dapat bahagia ntah dari mana jadi mas Saiful iya mas Aldi juga iya," pungkas Dewi Perssik.

Aldi Tager dan Salsabillih. (Istimewa)
Aldi Tager dan Salsabillih. (Istimewa)

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.