Istri Eza Gionino Hamil Anak Kedua

Ari Kurniawan | 14 Oktober 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Eza Gionino, Meiza Aulia, tengah hamil anak kedua. Usia kandungan Meiza saat ini sudah memasuki bulan kelima. 

Diceritakan Eza Gionino, di kehamilan kali ini istrinya sempat mengalami ngidam. Bukan makanan yang diminta Meiza, melainkan jalan-jalan.

"Dia pengennya traveling. Jadi kita traveling sudah dua, ke Jogja dan Palembang. Jogja juga lewat darat," ungkap Eza Gionino, saat ditemui Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (13/10).

Beruntung, saat Meiza mengutarakan keinginannya, Eza Gionino memang sedang ada pekerjaan di luar kota. Jalan darat sengaja dipilih karena dianggap lebih aman di tengah pandemi Covid-19.

"Di jalan kita pelan-pelan dan sekarang kan udah enak ya jalanannya bagus, mulus dari Jakarta. Terus di kapalnya juga bersih banget dari Merak," tutur Eza Gionino. 

Setelah ke Yogyakarta dan Palembang, Meiza ternyata tetap ingin selalu berada di dekan sang suami. Alhasil, Eza Gionino kini harus selalu mengajak istrinya saat bepergian. 

"Padahal kalau gue kerja biasanya kan ya udah terserah gue, tapi ini kan dia pengin ikut. Jadi sekarang kemanapun gue pergi dia pengen ikut kecuali mancing," pungkas Eza Gionino.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait