Dinda Hauw Disebut Beruntung Menemukan Suami Baik, Begini Respons Rey Mbayang

Supriyanto | 5 Desember 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw dan Rey Mbayang tidak mau buru-buru memiliki momongan. Sejak menikah 10 Juli 2020 lalu, sampai sekarang mereka mangaku masih menikmati masa pacaran, lantaran pernikahan mereka melalui proses taaruf.

Keharmonisan mereka sebagai suami istri mendapat pujian banyak netizen. Bahkan, Dinda disebut-sebut beruntung menemukan suami romantis dan sangat pengertian. Namun justru Rey Mbayang mengaku beruntung menikah dengan Dinda Hauw. Selama menikah, Rey jadi memahami sifat asli Dinda Hauw.

"Senang yang pasti karena aku tahu istriku seperti apa ,walaupun perkenalan sebelumnya belum sampai setahun. Ya aku merasa beruntung di saat orang-orang kayak bilang 'oh si ini beruntung beruntung'," ungkap Rey Mbayang saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ya terserah dia (netizen) aku merasa beruntung dapetin dia (Dinda)," lanjutnya.

Bagi Dinda Hauw, tidak ada yang merasa paling beruntung. Ia memastikan sama-sama saling memahami tanpa ada penyesalan.

"Ya aku sih selalu bilang ngerasa sama-sama beruntung, bukan cuma aku dan kamu tapi kita bersama," ungkap Dinda Hauw di samping Rey Mbayang.

Rey Mbayang mengatakan, sebagai suami wajib membuat istri senang. Jika terlihat romantis itu dianggap suatu kewajibannya untuk Rey Mbayang.

"Karena dalam islam juga memuji istri, membuat senang hati perempuan adalah pahala kan. Aku ngerasa hal simple itu menjadi salah satu kunci buat hubungan jadi lancar dan panjang," ungkap Rey Mbayang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait