Diperiksa Lagi sebagai Tersangka, Gisella Anastasia dan Nobu Bakal Langsung Ditahan?

Supriyanto Kamis, 31 Desember 2020 06:00:48
Gisella Anastasia tahun 2017 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes  atau Nobu me jadi tersangka kasus video asusila yang beredar pada November lalu di media sosial.  Dalam pemeriksaan, Gisel dan Nobu mengakui perbuatannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Gisel dan Nobu akan dipanggil lagi untuk jalani pemeriksaan lanjutan. Rencananya, kedua pelaku dalam video asusila durasi 19 detik itu diperiksa pada Senin (4/1) mendatang.

"Kita panggil GA dan MYD untuk ke Polda Metro Jaya Tanggal 4 Januari 2021. Ini untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka," ujar Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (30/12).

Lantas, setelah menjadi tersangka apakah penyidik akan langsung menahan Gisella dan Nobu? Mengenai hal itu Yusri belum bisa memastikan.

"Apakah dilakukan penahanan atau tidak, kita tunggu hasil pemeriksaan," kata Yusri Yunus.

Gisella Anastasia tahun 2017 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia tahun 2017 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Sampai sekarang Gisella Anastasia dan Nobu belum memberikan keterangan soal status tersangka yang dikeluarkan Polda Metro Jaya.

Dari pengakuam Gisella Anastasia, dia sengaja merekam aktivitas seksualnya untuk dokumentasi pribadi. 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.