Arogan dengan Surya Saputra, Instagram Rendi Jhon Pratama Diserbu Netizen

Indra Kurniawan Rabu, 7 April 2021 08:00:32
Rendi Jhon Pratama masuk ke sinetron Ikatan Cinta. (Istaagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki karakter baru di sinetron Ikatan Cinta akhirnya terjawab. Di episode 228, karakter baru yang kehadirannya bikin penasaran pencinta Ikatan Cinta sejak 2 minggu lalu menunjukkan batang hidungnya.

Dia adalah seorang laki-laki yang kelihatan tajir dilihat dari mobil sedan yang dikendarainya namun untuk sementara nama karakternya belum diketahui. Dengan gaya tengil bin songong, dia tanpa merasa bersalah menghadapi Papa Surya (Surya Saputra) di jalan raya saat kendaraan yang mereka kemudikan hampir bersinggungan.

Ditelusuri tabloidbintang.com dari Instagram, pemeran laki tengil itu adalah Rendi Jhon Pratama. Bagi penikmat FTV wajahnya tak asing lagi. Terakhir ia menghibur pemirsa lewat Jodohku Tertukar Aku Rapopo.

Rendi Jhon Pratama masuk ke sinetron Ikatan Cinta. (Istaagram)
Rendi Jhon Pratama masuk ke sinetron Ikatan Cinta. (Istaagram)

Di sinetron sosoknya kurang familier. Beberapa sinetron yang mendapuknya sebagai pendukung di antaranya Tendangan Si Madun, Diam Diam Suka, Diam Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali, dan Betapa Aku Mencintaimu.

Sesaat setelah muncul di Ikatan Cinta, unggahan terakhir akun Instagram Rendi langsung diserbu penggemar. Mereka mem-bully Rendi sedemikian rupa. Kebanyakan menyayangkan jika ia bersekokongkol dengan Elsa yang diperankan Glenca Chysara.

"Welcome in Ikatan Cinta, Mas. Awas aja kalau bikin rusuh. Siap-siap digebuk warga ponpel (pondok pelita)," sahut netizen.

"Sekarang jadi musuhnya emak-emak ya kak siap-siap ya karena udah ngebantu Elsa," celetuk netizen lain.

Entah seperti apa karakter aktor 27 tahun ke depan. Hanya kemunculan Rendi tampaknya untuk mengulur-ulur waktu dalam pengungkapan kasus pembunuhan Roy Alfahri. Alur cerita yang beberapa hari terakhir mengalami kemajuan kembali mundur dengan kemunculan Rendi.

"Ini padahal alur udah maju dan bagus vibe awal Ikatan Cinta udah balik. Eh jadi rusak cuma karena satu scene karakter baru ini. Awas jangan sampai jadi boomerang buat Ikatan Cinta," kata netizen. Ah, namanya juga sinetron.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore