Anang Hermansyah Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Aurel

Indra Kurniawan | 29 Juni 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai Ifan Seventeen dan Wendi Cagur diberitakan meninggal, kini giliran Anang Hermansyah. Sebuah portal berita seperti dibagikan grup suara hati istri Indosiar di Facebook, Senin (28/6), mengabarkan suami Ashanty meninggal dunia. 

Untuk meyakinkan, portal berita itu memasang foto Anang sedang berbaring di tempat tidur dengan selang infus terpasang di hidungnya. Foto yang lain tampak Anang mengenakan masker dengan penutup kepala medis warna merah tampak tidur di ranjang rumah sakit.

"Berita Duka ... Innalillahi Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anang Hermansyah 'Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas'," demikian judul berita tersebut.

Melihat berita itu, Aurel Hermansyah murka. Membagikan tangkapan layar postingan grup Facebook itu, Aurel menegaskan apa yang diberitakan portal berita itu tidak benar alias hoaks. Pipinya disebut Aurel dalam keadaan sehat saat ini. 

"Astagfirullah!!! Orang jahat banget bikin berita kayak gini! Bapak saya sehat!!! Ini berita hoax!!!" seru Aurel meluapkan amarahnya.

Istri Atta Halilintar tak tinggal diam. Bukan mengambil langkah hukum, Aurel menegaskan akan mencari si pembuat berita hoax. Baginya, itu sudah kelewatan.

"Bantu DM yang bikin berita ini! Mau saya cari," kata kakak Azriel, Arsy, Arsya, Amora, dan Kellen. 

Entah apa tujuan dan maksud si pembuat berita. Apalagi foto yang dilampirkan faktanya merupakan foto saat Anang menjalani operasi batu ginjal beberapa waktu lalu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait