Haji Faisal Bantah Terima Endorse untuk 40 Harian Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Supriyanto | 12 Desember 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah mendiang Bibi Andriansyah dan keluarga akan mengelar pengajian, doa bersama pada 40 harian meninggalnya sang putra dan menantu, Vanessa Angel. Rencananya, Faisal akan mengadakan pengajian 40 harian di tiga tempat pada Senin (13/12) besok.

Beredar kabar, acara pengajian 40 harian untuk mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yang bakal digelar Faisal adalah hasil endorse. Saat dikonfirmasi, Faisal langsung membantahnya.

"Nggak, nggak ada (penawaran endorse). Nggak usah kita berandai-andai, nggak ada itu, ya udah nggak ada semacam itu," ungkap Faisal kepada wartawan di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Haji Faisal membeberkan, beberapa kerabat serta teman dekat Vanessa dan Bibi berinisiatif memberikan bantuan untuk terlaksananya pengajian 40 harian. Menurut Faisal, banyak yang sayang dengan almarhum putranya.

"Acara ini bantuan semua, yang mengadakan memang keluarga tapi didanai oleh temen-temen almarhum ini. Ada yang menyiapkan tenda, ada yang membawa nasi kotak 200 bungkus, ada tasbih, kita bagikan," jelas Faisal.

Rencananya, acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut, bahkan bakal digelar di tiga tempat. "Saya mengadakan tiga acara, di sini (Jakarta), di Batam, di kampung (Padang)," tutur Faisal menyampaikan.

"Hari yang sama (Senin), kalau untuk sekarang dalam hitungan kami bermufakat sama, tapi kalau umpama hujan, atau apa bisa saja digeser," pungkas Faisal.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673, Jawa Timur, Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB. Jenazah dimakamkan keesokan harinya di Tempat Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11).

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait