Devano Isyaratkan Putus dengan Naura: Jangan Sakitin Nau, Ya

Indra Kurniawan Kamis, 17 Maret 2022 07:30:37
Asmara Devano Danendra dan Naura Ayu dikabarkan berakhir. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Devano Danendra dan Naura Ayu dikabarkan berakhir. Lewat postingan di Instagram dan Twitter, ia seakan memberi sinyal kepada para pengikutnya bahwa antara ia dan Naura tak ada hubungan apa-apa lagi.

Mulanya Vano, sapaan akrab putra Iis Dahlia, membuat postingan dengan membagikan gambar dirinya bersama seorang perempuan yang diduga Naura. Wajah perempuan itu sebab tidak terlihat dengan jelas karena mulut dan hidungnya tertutup tangan.

"Thanku (emoji hati warna merah)," ucap Vano di bagian caption.

Postingan tersebut langsung diserbu penggemar. Melalui kolom komentar mereka mempertanyakan apa maksud dan arti postingan Vano. Apa itu sinyal bahwa asmaranya dengan Naura telah usai? Mereka berharap dan berdoa hubungan Vano dan Naura baik-baik saja.

"Jangan bikin panik deh, ada apa ini?" tanya netizen. "Plis saya suporter kalian banget, semoga enggak ada apa-apa ya," kata netizen lain berusaha berpikiran positif. "Awas aja kalau putus, kalian dah cocok banget," sahut netizen lain.

Seakan menguatkan kabar putus, Devano menumpahkan kegelisahannya di Twitter miliknya pada Kamis (17/3) subuh. Dia minta kepada para penggemar dan pengikutnya untuk tidak menyakiti Naura.

"Hi guys, maaf udh ngebuat jd kyk gini. it’s okay klo siapapun mau ngomongin apapun tentang aku. tp jgn sakitin nau ya. Well maybe u’re right devano gampang bgt rapuh, lebay. it’s okay dari dulu udh terbiasa mendem kok. this is my job dan ini resikonya, right? i just need friends," cuit musisi dan aktor 19 tahun.

Nama Devano sontak menjadi trending di Twitter. Mereka banyak yang menyemangati Devano untuk terus melangkah dan tidak memedulikan apa kata orang.

"Jangan dengerin hate dari netijen. You've worked hard all this time, aku bangga. Jangan merasa sendiri, masih banyak orang di sekililing kamu yang sayang dan peduli sama kamu dev. Seburuk dan sekacau apapun keadaanmu sekarang. Please don't hurt yourself okay? semangat!!!" tegas pemilik akun @ran****. Semoga semua baik-baik saja ya.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore