Angel Lelga Belum Kenalkan Sang Pacar pada Keluarganya

Indri Widiyanti | 8 November 2016 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lelly Anggraeni atau lebih dikenal dengan nama Angel Lelga memang tidak mau memperlihatkan kehidupan pribadinya dengan sang kekasih. Kabarnya kekasih Angel Lelga saat ini seorang perwira polisi bernama Fahrul.

Sudah menjalin hubungan asmara dengan Fahrul, Angel Lelga mengaku belum mengenalkan kepada keluarganya. Menurut perempuan kelahiran 1 Januari 1985 ini, keluarganya pasti sudah mengetahui siapa kekasihnya saat ini lewat pemberitaan di media.

"Ya pasti sudah tahu, dari media juga tahu, ya," ucap Angel Lelga saat ditemui di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/11).

Semenjak berbeda keyakinan, Angel Lelga dan keluarga sudah tidak lagi berkomunikasi secara intens. "Mereka enggak pernah ikut campur dan komentar tentang hidup saya, karena sejak saya pindah keyakinan hubungan dengan mereka sudah enggak intens," tutur Angel Lelga.

Jarang berkomunikasi, Angel Lelga menegaskan hubungan dengan keluarganya masih baik-baik saja. "Tapi dengan diam, tidak bertanya dan tidak mengomentari, saya anggap itu sebagai salah satu support buat saya," ucap Angel Lelga.

(indri/yb)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait