Jadi Gunjingan karena Hadiri Pesta Gay, Terganggukah Pekerjaan Caren Delano?

Abdul Rahman Syaukani | 6 Januari 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caren Delano punya tradisi tahunan jalan-jalan keluar negeri setiap menjelang tahun baru tiba. Pergantian tahun kemarin, dia memutuskan untuk liburan ke Bangkok, Thailand. 

Caren Delano, pengarah gaya ternama yang juga host Insert ini menuai cibiran dari banyak netizen lantaran fotonya tengah party di sebuah klub malam khusus Gay di Bangkok diunggah ke akun Instagram.

Meski tindakannya tersebut menuai pro dan kontra, Caren Delano mengaku kalau pekerjaannya tidak terganggu. "Kerjaan enggak keganggu, puji Tuhan. Pekerjaan saya tahun ini sudah banyak ter-booking dari tahun lalu," kata Caren Delano yang juga seorang stylish terkenal, melalui sambungan telepon, Jumat (6/1).

Dia tak peduli omongan orang dirinya disebut-sebut penyuka sesama jenis. Yang terpenting, Caren Delan tidak merugikan orang lain. "Ya terserah sih mereka mau komen apa. Saya punya prinsip, saya mencintai semuanya. Kita hidup bersama, saling bantu satu sama lain. Kalau mereka mau komentar begitu, itu hak mereka," tandasnya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait