Dena Rachman Sempat Mau Marah Gara-gara Aming, Seperti Ini Ceritanya

Abdul Rahman Syaukani | 7 Maret 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dena Rachman sempat disebut-sebut sebagai pihak ketiga atas retaknya rumah tangga Aming- Evelyn Nada Anjani.

Dalam sebuah perbincangan dengan Tabloidbintang.com, Senin (6/3), Dena Rachman menegaskan bahwa dirinya hanya sebatas teman dengan Aming.

Sudah cukup lama tidak bertemu, akhirnya sepasang sahabat ini bisa bertemu kembali di sebuah acara lamaran salah satu teman, belum lama ini. Kesempatan itu kemudian dimanfaatkan oleh Dena Rachman untuk bertanya langsung kepada Aming seputar masalah rumah tangganya dengan Evelyn.

Namun sayang ketika itu Aming malas untuk bercerita dan pertanyaan Dena Rachman tak dijawab sesuai harapan.

Konfirmasi ke Aming langsung dianggap perlu untuk mengetahui fakta yang sebenarnya. Sebab belakangan memang ramai berita hoax. 

"Gak cerita sih. Aku cuma nanyak doang, itu benar enggak sih desas-desus, ada gosip. Soalnya awalnya aku mau marah aja, kan. Orang, kok tega banget bikin gosip begitu banget. Jadi aku mau konfirmasi aja," ungkap Dena Rachman beralasan.

Berhubung Aming sedang tidak mood bercerita, akhirnya Dena Rachman memutuskan untuk tidak bertanya lebih lanjut. Apalagi dari ekspresi wajah Aming kala itu memperlihatkan tengah ada masalah.

Sebagai sahabat, Dena Rachman berharap ada penyelesaian terbaik dalam masalah rumah tangga Aming dan Evelyn.

Aming resmi melayangkan gugatan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terhadap Evelyn Nada Anjani. Gugatan didaftarkan oleh Aming melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, pada Jum'at (3\3) lalu.

 

(man/wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait