Sean Azad, Anak Ayu Azhari Diamankan BNN Terkait Kasus Narkoba

Abdul Rahman Syaukani | 11 Mei 2017 | 20:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sean Azad, anak Ayu Azhari, kini harus berurusan dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta lantaran diduga menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja.

Sean Azad anak Ayu Azhari diamankan petugas ketika BNNP DKI Jakarta melakukan operasi tadi malam di diskotik Illigals, Tamansari, Jakarta Barat.

"Dia (Sean) positif menggunakan sabu dan ganja, hasil tesnya mengandung sabu dan ganja," kata Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Johny Latupeirissa, saat dihubungi wartawan, Kamis (11/5).

Lebih lanjut dikatakannya, operasi malam itu menargetkan penyebar narkoba dan pengecer yang melakukan transaksi di tempat hiburan malam di kawasan Gajah Mada.

Setelah diamankan pengedarnya, ditemukan 1000 butir paket sabu yang sudah siap dijual. Petugas kemudian melakukan interogasi kepada siapa saja barang haram tersebut dijual.

"Dari paket yang sudah dijual kita interogasi, ternyata dijual ke pengunjung. Kita tes urine (pengunjung), ketemu salah satunya si Sean Azad itu," tuturnya lebih lanjut.

Dari tangan anak Ayu Azhari tersebut tidak ditemukan barang bukti narkoba. Kini Sean Azad masih menjalani pemeriksaan di Kantor BNNP DKI Jakarta.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait