Siapa DA yang Disebut Chika Jessica Sebagai Cowok Cucok

Hilda Fatmala | 24 Mei 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chika Jessica kembali bikin heboh. Dalam caption video yang diunggah ulang dari akun Instagram Deddy Corbuzier pada Selasa (23/5) lalu, Chika Jessica menyebut inisial artis yang diduga penyuka sesama jenis. 

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier dan rekan-rekannya terlihat sedang mengobrol.  Topik yang diperbincangkan, mengenai tempat  pusat kebugaran. Salah seorang teman Deddy Corbuzier kemudian menyarankan  pusat kebugaran di Kelapa Gading. Sontak, Deddy Corbuzier dan rekan-rekan pergi meninggalkan teman tersebut. 

Sekadar informasi, belum lama ini terjadi penggrebekan  pesta gay di  sebuah pusat kebugaran yang terletak di Kelapa Gading. Ada ratusan pria yang terjaring dalam pesta  tersebut.

Di bagian caption video tersebut, Chika Jessica menulis,“Ha ha (video) ini mengingatkan saya dulu pada ah su”D.A” hlah itu masa lalu Bro, yang dulu bikin gosip sama gue tapi enggak taunya eh.... Dianya cucok.... amit-amit.” 

Netizen kemudian menduga-duga siapa DA yang disebut dalam tulisan Chika Jessica. Ada yang menyebut, DA adalah inisial Dwi Andhika. "Baru tahu gue Dwi Andhika cuco.... Ya, ampun," komentar netizen. 

“Kayaknya @ckjessica25 dendam banget, ya. Dari dulu perasaan diungkit-ungkit terus. Tiati nanti jodoh lo, Kak,” kata netizen lainnya.

“Duh,untung Kakak udah putus ya…. Kalau belum ya, Allah mau jadi apa Kakak, pasti serem kalau ingat-ingatnya,” timpal netizen yang lain.

(Hil/Bin)

Penulis : Hilda Fatmala
Editor: Hilda Fatmala
Berita Terkait