Diserang Netizen, Feby Febiola: Bodo Amat

Hilda | 30 Mei 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Feby Febiola tengah diperbincangkan karena dituding sebagai perebut lelaki orang (pelakor). Feby Febiola ditengarai merebut Franky Sihombing, ayah kandung Petra Sihombing, dari  Luciana Nova Putong.

Petra Sihombing sempat mencurahkan isi hatinya  mengenai permasalahan rumah tangga orang tuanya di Instagram.  Dalam curhat tersebut, Petra Sihombing menyebut Luciana Nova Putong, ibunda Petra Sihombing, hampir bunuh diri setelah bercerai dengan Franky Sihombing. Franky Sihombing kemudian menikah dengan Feby Febiola

Curhat Petra Sihombing  tersebut menjadi viral di dunia maya. Efeknya, netizen  menyerang Feby Febiola  via akun Instagramnya. Netizen mem-bully Feby Febiola dan menyebutnya pelakor. Diserang, Feby Febiola cuek saja.

Feby Febiola membalas serangan netizen dengan mengunggah foto sedang berada di pantai, dan menuliskan caption, “Bodo amat.” Foto dan caption tersebut diunggah pada Senin (39/5). 



 

Selasa (30/5), Feby Febiola kembali mengirimkan pesan untuk netizen yang merundungnya. “Buat para haters jangan lupa bahagia hari ini, ya. Love you,” tulis Feby Febiola.

Unggahan tersebut ternyata tak meredakan serangan netizen. 

“Muka-muka senang di atas penderitaan wanita lain, enggak cocok disebut manusia, sih. Enggak punya hati. Wess, hati-hati jaga suami masing-masing ajalah, biar jangan kerebut sama pelakor macam gini,” kata seorang netizen.

“Iya, bodo amat sudah bahagia di atas penderitaan orang. Iya, bodo amat ada istri yang hampir bunuh diri. Iya, bodo amat ada anak yang tertekan. Kalo Anda di posisi tersebut, apa masih bilang bodo amat,”ujar netizen lainnya.

 

(hilda/bin)

Penulis : Hilda
Editor: Hilda
Berita Terkait