Anisa Bahar Tidak Puas Sandy Tumiwa Cepat Bebas

Altov Johar | 29 Agustus 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar tampaknya masih belum puas dengan bebas bersyarat yang diterima Sandy Tumiwa, atas kasus investasi bodong yang menjadikannya terpidana.

Annisa mengatakan, vonis dua tahun yang dijatuhkan hakim kepada Sandy Tumiwa jauh lebih ringan dari harapannya. Apalagi, Sandy hanya menjalani 2/3 masa tahanan hingga akhirnya ditetapkan bebas bersyarat.

Mengingat banyaknya korban, menurut Annisa, seharusnya Sandy dihukum lebih dari itu untuk memberikan efek jera.

"Saya menyayangkan dengan dia menipu puluhan miliar, dipenjara kurang dari 2 tahun, sebentar. Karena anak banyak Sandy dan Cici lainnya," kata Annisa Bahar, di Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (29/8).

Ironisnya, lanjut Annisa, rekannya yang juga korban Sandy dan Cici justru terancam menjadi tersangka terkait sidang perdata di Pengadilan Negeri Kota Bekasi. Demi meluruskan kejadian sebenarnya, Annisa Bahar meminta tanggung jawab Sandy dan Cici.

"Jadi teman saya Pak Ali yang juga korban Sandy jadi tersangka, dilaporkan oleh korban Sandy lainnya. Karena pak Ali juga korban, saya minta pertanggungjawaban Sandy dan Cici supaya datang dalam sidang ini," ujar Annisa Bahar.

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait