Disebut Meletakkan Uang Saweran di Pakaian Dalam, Hotman Paris: Manusia Jahanam

Nanda Indri Hadiyanti | 7 September 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea meluruskan kabar soal video dirinya sedang menyawer wanita-wanita seksi di sebuah klub.

Dalam tayangan Hitam Putih, Rabu (6/9) dia mengatakan, video itu diambil di acara ulang tahun tetangganya yang bernama Joys, bukan di klub malam.

Namun, yang jadi pembahasan netizen, adalah adegan Hotman saat menyawer wanita-wanita di video tersebut. Hotman mengakui bahwa benar dirinya menyawer wanita-wanita itu. Tapi hanya sebagai bagian acara pesta ulang tahun, bukan dalam rangka mencari kepuasaan dengan wanita-wanita seksi.

"Saya datang, berdoa, habis itu acara hiburan (dangdutan). Pada saat acara hiburan, warga situ ingin idolanya, Hotman, turun ke panggung," kata pengacara kondang tersebut.

Hotman merasa tidak ada yang salah menyawer wanita-wanita itu. Kata dia, yang salah adalah komentar viral netizen yang menyebutkan dia menaruh uang saweran di bagian-bagian sensitif perempuan.

"Katanya uang itu masuk ke celana dalam, katanya masuk ke mana mana. Mana mungkin itu terjadi," lanjut Hotman.

Dia pun langsung mencontohkan kejadian saat menyawer, dengan menjadikan Deddy Corbuzier, pembawa acara Hitam Putih sebagai modelnya.

"Nih saya contohin ya, uangnya digantung di lehernya," kata Hotman Paris sambil meletakkan uang di kerah kemeja Deddy.

Namun jika dilihat dari videonya, Hotman meletakkan uang di dada wanita saweran, karena beberapa wanita memakai baju dengan model baju yang potongan bagian dada rendah.

Selain itu, Hotman Paris juga mengaku meletakkan uang di pinggang wanita yang disawernya.

"Terus ada lagi yang ditaro di ikat pinggang. Ya udah, makanya itu, kalau ada yang mengatakan masuk celana dalam atau BH, itu manusia jahanam," tandas Hotman.

 

(nda / gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait