Masih Saling Perhatian, Aming dan Evelyn Didoakan Netizen

Christiya Dika Handayani | 12 September 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aming dan Evelyn Nada Anjani justru terlihat semakin akrab usai bercerai. Hal ini diketahui melalui akun Instagram Aming dan Evelyn. Dimana Aming mengunggah foto bersama Evelyn dengan menuliskan doa agar mantan istrinya yang sempat terjatuh sakit itu bisa cepat kembali sehat.

"Cepet sembuh Bi. Semangat!!!! Jangan lupa kunyitmadunya. #mukakuyu #badanlayu #landinglangsungbesuk #GwsEve #silaturahim #family," tulis Aming dalam unggahannya.

Merasa bahagia dijenguk oleh Aming, Evelyn pun mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya.

"Makasih @psychodiva2016 @amiredlicious udah jenguk aku dan makasih oleh-olehnya, enggak tahan liat rambutnya pengen mainin lagi #silaturahmi #family," tulis Evelyn Nada Anjani.

Keakraban keduanya itu membuat banyak netizen mendoakan keduanya bisa kembali bersama.

"Kenapa ngga balikan aja kalian @psychodiva2016 @ev0124. Sangat disayangkan masih saling cinta tp harus berpisah. Mudah-mudahan rasa kepedulian kalian yg nntinya akan buat kalian rujukan lg. Amin," tulis netizen.

"Cepeet sembuh kak @ev0124, dan semoga kalian bisa bersama lagi @psychodiva2016, rujuk kembali," timpal netizen lain.

Aming dan Evelyn Nada Anjani menikah pada 4 Juni 2016. Pernikahan ini hanya bertahan selama 9 bulan. Sebelum akhirnya Aming melayangkan gugatan cerai. Konflik pun sempat muncul di tengah sidang perceraian mereka hingga akhirnya hakim memutuskan keduanya resmi bercerai pada 24 Juli 2017.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait