Jalan Bareng, El Rumi dan Marsha Aruan Balikan?

Christiya Dika Handayani | 18 September 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Jalaludin Rumi atau El Rumi dikabarkan telah putus dengan kekasihnya, pesinetron Marsha Aruan, sejak beberapa waktu lalu. Namun, baru-baru ini keduanya kembali terlihat jalan bersama. Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @lambenyinyir.

Dalam salah satu unggahan, akun tersebut menampilkan kembali unggahan di Insta Stories El Rumi dan Marsha Aruan. Keduanya terlihat menonton pertandingan tarung bebas dan membagikan momen tersebut di jam yang bersamaan.

Selain itu, dalam unggahan tersebut juga ada  video yang menunjukkan Marsha Aruan dan El Rumi yang duduk bersebelahan.

"Kemarin gosipnya putus, tapi masih jalan bareng kok. Mungkin baikan atau balikan cieee Kakak El," tulis akun tersebut.

Netizen lantas memberikan beragam komentar. Sebagian netizen mengatakan keduanya sudah lama berpisah. Bahkan ada netizen yang menyebut bahwa El Rumi sedang dekat dengan seorang wanita.

"Mereka sudah putus, tapi masih teman baik. Marsha kan juga mantannya Al," tulis netizen. "Sudah putus kok. Waktu ultah-nya si Dul, Dul bocorin kalo El lagi dekat sama cewek baru. Lagi berusaha ngejar katanya ha ha ha," timpal seorang netizen.

Ada pula netizen yang menyebut bahwa El Rumi dan Marsha Aruan sebenarnya telah baikan dan kembali berpacaran. Namun, keduanya sengaja tidak ingin menunjukkan hubungan mereka.

"Balikan lagi," tutur netizen. "Pernah nonton interview mereka. Mereka sengaja ngehapus foto-foto mereka karena mereka gak mau show-off hubungan mereka," kata netizen lain.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait