Teman Satu Label Belum Tahu Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Nanda Indri Hadiyanti | 28 September 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar rencana pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya ternyata belum diketahui oleh teman-temannya di Pelangi Records, label yang menaungi Dewi Perssik. Seperti yang diungkap Didiet Dada, yang kini masih menjadi pegawai di Pelangi Records. 

"Wah enggak tau deh. Kayaknya (teman-teman satu label) enggak (tahu rencana pernikahan Dewi dan Angga). Kalau gosip ada hubungan dekat kan banyak gosipnya. Tapi kita enggak berani mendahului benar atau enggaknya," kata Didiet Dada saat dihubungi tabloidbintang.com, Kamis (28/9).  

Dia secara pribadi mengaku kaget mendengar kabar rencana pernikahan Dewi Perssik dan juga Angga Wijaya. Sebelumnya, Didiet Dada hanya mengetahui hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya hanya sebatas pekerjaan.

"Saya malah baru tau dari mbak kabar ini," ujarnya. 

Meski begitu, Didiet Dada yang pernah menjadi manajer Dewi pada 2010 lalu itu ikut senang jika Dewi Perssik benar menikah kembali. Didiet Dada ikut mendoakan yang terbaik untuk mantan istri Saipul Jamil tersebut. 

"Aku senang denger berita ini kalau Mba Depe mau menikah kembali dan mendapat pasangan yang pas cocok menurut beliau. Semoga langgeng, bahagia sampe kakek-nenek," tandas Didiet Dada. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait