Dikabarkan Akan Menikah Lagi, Netizen Kaget Dian Pelangi Berstatus Janda

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Oktober 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer muda Dian Pelangi dikabarkan akan menikah kembali. Kabar itu terlihat dari postingan salah satu akun gosip, lambe_lamis.

"Hari H? Mbak Dian rainbow mau ngapain yaaa.. Apapun itu mintje doakan semoga lancar ya mbak rainbow.... Jangan lupa mintje di undang makan makannya lhoo.. Mintje siap bawa rantang ke rumah mbak rainbow," tulis akun lambe_lamis, Minggu (1/10). 

Di postingan itu, lambe_lamis mengunggah foto seseorang yang mendoakan kelancaran hari H Dian Pelangi. Kata-kata 'Hari H' itu kemudian dianggap sebagai hari pernikahan oleh netizen. 

Beberapa netizen ikut mendoakan rencana yang diduga sebagai hari pernikahan kedua Dian Pelangi itu. Tapi ternyata beberapa netizen ada yang tidak mengetahui jika saat ini Dian Pelangi berstatus janda. 

"Baruu tahu klau dia cerai min," tanya seorang netizen. 

"Baru tau kalo dia udah cerai. emmm padahal belum punya anak. jangan2...." ujar netizen lain. 

Padahal Dian Pelangi sudah setahun ini bercerai dari suami terdahulunya, Tito Haris Prasetyo. Keduanya sepakat berpisah pada 2016 lalu, dan diputus sah bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 September 2016 lalu. Sebelumnya, pasangan ini resmi menikah pada 16 Januari 2011. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait