Isu Ikut Pilkada Malang, Ini Kata Ashanty

Yohanes Adi Pamungkas | 6 Oktober 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah, Ashanty kabarnya sudah dilamar salah satu partai politik dalam pemilihan kepala daerah di Malang yang direncanakan tahun depan.

Saat ditemui Tabloidbintang.com di kediamannya belum lama ini, Ashanty kembali membantah sekaligus memberikan klarifikasi terkait isu pencalonannya tersebut.

“Enggak ada sama sekali niat untuk masuk dunia politik meski pun aku pernah kuliah mengambil jurusan ilmu politik,” tegas Ashanty. Ia memang membenarkan beberapa partai politik sudah melirik untuk diajak bekerja sama, tapi Ashanty menolak tawaran itu. “Aku bilang memang belum kepikiran saja,” tuturnya.

Selain punya background politik, sang suami yang kini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tentu bisa saja menjadi mentor bagi Ashanty jika mau nyemplung dalam dunia politik. “Tapi aku belum pantas karena masih banyak yang harus aku selesaikan,” imbuh pelantun lagu Jodohku ini.

Yang dimaksud hal-hal yang harus diselesaikan Ashanty, ia sementara fokus untuk bekerja mencari uang dengan membuka beberapa bisnis, mengurus anak, hingga kebutuhan untuk berlibur. “Kalau anak-anak sudah besar, bisa aku lepas dan saat aku sudah mengejar impianku diri sendiri mungkin waktunya akan fokus mengabdi kepada masyarakat di sebuah daerah untuk mencari pahala,” imbuh Ashanty.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait