Foto Berdua Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Tulis Caption Romantis

Andira Putri | 10 Oktober 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kembali terlihat di depan publik. Prilly Latuconsina datang ke premiere film terbaru Maxime Bouttier, One Fine Day, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin malam (9/10).

Kehadiran Prilly Latuconsina membuat Maxime Bouttier bahagia. Perasaan Maxime Bouttier tergambar lewat caption foto yang diunggah di Instagram sehari kemudian.

"She made a good night a better night. Glad you made it--Dia membuat malam yang bagus menjadi lebih bagus. Saya bersyukur kamu bisa datang," tulis Maxime Bouttier.

Caption romantis tersebut disertai foto berdua Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dalam bioskop. Prilly Latuconsina terlihat cantik memakai gaun hitam. Kemudian rambut Prilly Latuconsina diikat ke belakang.

Sementara Maxime Bouttier tampil ganteng dengan jas merah maroon serta kemeja biru. Senyum tipis mengembang di wajah Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina mengunggah foto berdua dengan Maxime Bouttier dengan pose nyaris mirip. Prilly Latuconsina memberikan caption, "Congrats Maxxx!!! Proud of you," dan menyertakan emoji lidah terjulur.

Baik Maxime Bouttier maupun Prilly Latuconsina kompak menonaktifkan kolom komentar pada post foto mereka berdua.

Hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier menjadi dekat setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih awal 2017. Dalam sinetron itu, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier berperan sebagai sepasang kekasih.

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terus berlanjut meski Bawang Merah Bawang Putih tamat. Mereka berdua bahkan kerap diisukan berpacaran.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait