Dikira Korban KDRT, Nini Carlina Bikin Heboh Orang di Sekitarnya

Abdul Rahman Syaukani | 15 Oktober 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nini Carlina belum lama ini sempat memposting foto dirinya dengan wajah lebam. Temannya bertanya-tanya apa yang dialami Nini Carlina.

Melihat lebam yang ada, tidak sedikit yang mengira Nini Carlina jadi korban tindak kekerasan. Salah satu temannya bahkan langsung menyarankan Nini menempuh jalur hukum dan menawarkan jasa pengacara kondang.

"Kalau di-upload di medsos paling KDRT, paling lapor polisi. Sampai teman saya bilang, kalau kamu butuh bantuan hukum hubungi saya. Saya kenal kuasa hukum terkenal," ungkap Nini Carlina di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (13/10).

Tak hanya teman-temannya, Fitri Carlina, adik kandung Nini Carlina, juga sempat menghubunginya untuk menanyakan insiden lebam di wajah.

"Iya pada telepon, tiba-tiba Fitri telepon, 'Mbak itu kenapa? Teman-teman juga pada nanyain ke aku'. Aku bilang Diandra," terang Nini Carlina.

Lebam di wajah Nini Carlina ternyata bukan karena jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Melainkan karena terbentur kepala buah hatinya, Diandra.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait