Ivan Fadilla Ungkap Kedekatan Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella

Altov Johar | 23 Oktober 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Fadilla mengungkap kedekatan Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu, anak dari penyanyi Ruth Sahanaya. Terutama saat Varrell belum begitu aktif di panggung hiburan.

"Kalau dekat sama Nadine saya tahu, dulu sering berapa kali jalan. Tapi yang saya tahu dekatnya udah lama," ujar Ivan Fadilla melalui sambungan telepon, Senin (23/10).

Persis seperti saat video ini pertama kali direkam. Menurut pengakuan Varrell, kata Ivan, kala itu putranya tengah bermain permainan truth or dare dan mendapat hukuman.

"Iya, lama banget. Itu kalau enggak salah yang sama Nadine ya. Itu mah dia dekat sama Nadine, kalau enggak salah dulu. Dua tahunan yang lalu," ungkap Ivan Fadilla.

Sebagai orang tua, Ivan tidak pernah membatasi Varrell untuk berteman dengan siapa saja. Pun tatkala Varrell dekat dengan Cinta Laura. "Saya bilang, biarin aja dulu dia dekat sama Cinta Laura, dekat sama siapa, biarin aja," pungkas Ivan.

Video ciuman mesra Varrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu pertama kali diunggah oleh salah satu akun gosip @lambe_turah. Namun kini video tersebut telah dihapus oleh akun gosip tersebut. 

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait