Selfi KDI Senang Mantan Suaminya, Iwa K, Akan Segera Bebas

Altov Johar | 23 Oktober 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai mantan istri, Selfi Nafilah atau Selfi KDI, turut bahagia Iwa K akan segera bebas dari masa hukumannya, terkait kasus narkoba jenis ganja. Rasa bahagia pun terlihat dari rona wajah Selfi.

"Senang dong yay! Senang dong,” ungkap Selfi, di sela-sela acara Jakarta Fashion Week 2018, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (23/10).

Selfi pun terlihat malu-malu saat disinggung tentang rasa rindunya kepada Iwa K. Justru anak mereka, Mikala Kaka Pandhiya Hamada Kusuma dan Kiara Janna Kusuma, yang sangat rindu dengan Iwa K.

Dikatakan Selfi KDI, selama ini dirinya memang jarang berkomunikasi dengan Iwa K. Meski begitu, dia bersyukur mantan suaminya akan segera bebas, dan yakin akan lebih baik lagi untuk ke depannya.

"Alhamdulillah senang bersyukur, dan ini pelajaran buat beliau bahwa tidak ada yang sia-sia. Semua itu pasti diberikan sesuatu yang baik ke depannya," kata Selfi KDI.

Sekadar informasi, Iwa K dinyatakan bersalah atas kasus narkoba jenis ganja yang menjeratnya. Dia divonis 6 bulan rehabilitasi dipotong masa tahanan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang, pada 27 September 2017. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait