Dikabarkan Sakit, Rieke Diah Pitaloka Terlihat Menghadiri Acara Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Oktober 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Rieke Diah Pitaloka dikabarkan jatuh sakit. Kabar itu diketahui dari unggahan akun Twitter @RDP_Kerja.  Akun tersebut memperlihatkan foto Rieke Diah Pitaloka yang sedang menjalani pemeriksaan medis sambil menggunakan alat bantu pernapasan. 

Foto-foto itu di-posting pada Minggu (22/10) lalu. Dari unggahan itu tidak diketahui sakit yang dialami pemeran Oneng dalam sitkom Bajaj Bajuri ini. 

{img}src="http://media.mbigroup.co.id/files/large/rieke-diah-pitaloka_facebook.jpg"|caption="Rieke Diah Pitaloka sudah beraktivitas seperti biasa. (Facebook)"{/img

Tapi ternyata hari ini, Selasa (24/10), Rieke Diah Pitaloka sudah aktif kembali menjalani kegiatannya. Dari halaman Facebook resmi miliknya, Rieke Diah Pitaloka diketahui hadir dalam acara Indonesia Science Expo, di Balai Kartini, Jakarta Selatan.  Dalam siaran langsung di akun Facebook itu, Rieke Diah Pitaloka juga tampak menjadi nara sumber dalam talkshow dan diskusi publik yang digelar di acara tersebut. 

Masih dalam acara yang sama, wanita 43 tahun itu juga mendapatkan penghargaan dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) sebagai Duta LIPI 2017. 

Meski dua hari lalu dikabarkan jatuh sakit, Rieke Diah Pitaloka terlihat aktif dalam acara yang dihadirinya itu. Rieke Diah Pitaloka bahkan sempat berkeliling melihat-lihat booth yang ada di acara tersebut. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait