Mike Lewis Bahagia Bisa Rayakan Ulang Tahun Bersama Tamara Bleszynski

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski dan Mike Lewis bercerai pada 2012 lalu. Namun, hingga saat ini keduanya masih berhubungan baik.  

Baru-baru ini, Mike Lewis mengunggah foto kebersamaan dengan Tamara Bleszynski  dan Kenzou Bleszynski Lewis di Instagramnya. Foto tersebut diambil saat perayaan ulang tahun Mike Lewis yang ke-36 tahun.

Dalam foto tersebut, Mike Lewis yang mengenakan kemeja berwarna gelap terlihat semringah merangkul mantan istrinya yang mengenakan atasan putih. Tamara Bleszynski  juga tampak melingkarkan tangan kanannya ke pinggang Mike Lewis, sambil merangkul sang anak di tangan kirinya.

Di kolom keterangan unggahannya, Mike Lewis mengucapkan terima kasih kepada Tamara Bleszynski. Mike Lewis bersyukur bisa dikelilingi orang-orang terdekat di hari spesialnya.

"Terima kasih untuk anakku, untuk Tamara dan Rajeez yang datang jauh-jauh dari Kanada. Begitu banyak cinta untuk kalian semua yang merupakan bagian dari hidupku. Aku memang tidak bisa berjumpa dengan kalian semua, namun kalian tahu aku aku menjalani ini semua untuk kalian," tulis Mike Lewis di unggahannya pada Selasa (24/10).

Di kolom komentar unggahannya, banyak netizen yang turut memberikan ucapan serta doa untuk Mike Lewis. Namun, banyak juga dari mereka yang mengaku kagum dengan hubungan baik yang tercipta dari Mike Lewis dan Tamara Bleszynski yang masih tetap berjalan baik meski sudah berpisah.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait