Tamara Bleszynski Unggah Foto Liburan Bareng Anak dan Mantan Suami

Ulfa Gusti Utami | 21 Agustus 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski belum lama ini mengajak anak-anaknya untuk berlibur ke Bali. Tak hanya Teuku Rassya yang memang sedang kembali ke indonesia dalam rangka liburan kuliah, ada juga Kenzou, anak keduanya dari pernikahan dengan Mike lewis. Rupanya Mike Lewis juga turut serta dalam liburan kali ini. 

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun instagram Tamara Bleszynski. Beberapa waktu lalu ibu dua anak ini mengunggah foto yang memperlihatkan keakraban anak-anak serta mantan suaminya. 

"Sun in the sky... you know how I feel #beautifulday," tulis Tamara memberi keterangan foto yang diunggahnya pada (19/8) lalu.

 

Menanggapi unggahan Tamara Bleszynski yang memperlihatkan keakrabannya dengan sang mantan suami, netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan. Banyak yang salut dengan hubungan keduanya yang tetap terjalin baik meski sudah berpisah. Ada pula yang menyarankan agar Tamara Bleszynski dan Mike Lewis kembali bersama. 

"Adem liatnya, udah pisah tapi masih akur gitu, bisa balikan aja ga sih. Lucu," tulis seorang netizen di kolom komentar. "Kak Tamara bersatu lagi gimana?? Saya seneng bangeeet. Cocok gitu loh," tambah netizen lainnya. "Bersatu akan lebih baik... yooo ndang rujuk ajja," timpal netizen lainnya. 

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait