Ini yang Membuat Mike Lewis Bangga pada Tamara Bleszynski

Altov Johar | 9 Oktober 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah lama berpisah, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski masih berhubungan baik demi buah hati mereka, Kenzo. Bahkan, Mike tak segan-segan mengungkap sifat Tamara yang membuatnya jatuh hati.

Salah satunya, kepedulian Tamara membantu orang-orang yang membutuhkan. Mike pun mengaku bangga mengetahui mantan istrinya menggalang acara amal untuk para pengungsi erupsi Gunung Agung di Bali.

"Tamara punya hati emas. Itulah mengapa saya sangat menyukai dia. Dan yang bikin aku bangga juga, idola Indonesia yang sangat peduli dengan orang-orang yang membutuhkan," ujar Mike Lewis, di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (6/10).

Kendati ikut terlibat membantu pengungsi erupsi Gunung Agung, lanjut Mike, mantan istrinya tak melupakan perannya sebagai seorang ibu. Mike juga bersyukur lokasi tempat tinggal Tamara tak ikut merasakan dampaknya.

"Aku selalu dapat laporan situasi di Bali. Aku tau tempat mereka jauh dari Gunung Agung, jadi ya aman-aman aja. Tapi ya tetep sesuatu yang sangat bahaya, aku khawatir," pungkas Mike.

Mike dan Tamara menikah pada 2 Februari 2010 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Sayang pernikahan Tamara dan Mike Lewis hanya bertahan selama dua tahun.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait