Kabar Perceraiannya Tersebar, Istri Aldi Taher Posting Tulisan Ini di Instagram

Nanda Indri Hadiyanti | 2 November 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher dan istrinya, Georgia Aisyah, memutuskan bercerai. Awalnya, kabar perceraian itu tersebar melalui akun gosip @lambe_turah. 

Kabar itu dibenarkan oleh pihak Aldi. Melalui akun instagramnya Aldi menyatakan kesedihannya harus berpisah dari sang istri. 

Saat dihubungi pun Aldi membenarkan soal perceraiannya dan membeberkan alasannya bercerai dengan wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu. 

"(Perceraian) karena sudah tidak ada kecocokan kata Georgia," kata Aldi Taher saat dihubungi. 

Namun sebaliknya, jika Aldi mengunggah pembenaran soal perceraiannya, Georgia justru mengunggah Instagram Stories dengan kata-kata yang membuat orang penasaran.

"Percayalah kebenaran itu ga perlu pembenaran," tulis Georgia di Instagram Stories-nya, Kamis (2/11). 

Diduga kata-kata itu berhubungan dengan komentar Aldi soal alasan perceraiannya. Sayangnya, wanita yang sudah tiga tahun dinikahi Aldi Taher itu enggan blakblakan soal pernikahannya di media sosial. 

Sebelumnya, Georgia juga mengunggah curahan hati tentang sikap sopan santun bicara kepada orang lain. Namun dia tidak menyebutkan untuk siapa pesan tersebut ditujukan. Netizen menduga, tulisan itu dibuat untuk Aldi Taher

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait