Via Vallen Makan Ikan Mujair, Malah Dituding Menyindir Balajaer

Nanda Indri Hadiyanti | 10 November 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen memposting instagram story makan ikan mujair saat berada di Jayapura. Di instagram story-nya itu, Via Vallen memuji rasa ikan mujair Jayapura yang lebih segar dan enak.

"Ini penampakan mujaer Jayapura. Ini mujairnya dari danau jadi rasanya nggak bau tanah," ucap Via Vallen dalam video yang diunggah Kamis (9/11).

Satu jam setelahnya, pelantun lagu Sayang itu kembali mengunggah instagram story. Di instagram story berikutnya itu, Via Vallen kembali bicara tentang ikan mujair. Tapi, kali ini Via menyinggung soal balajaer, yang dikenal sebagai sebutan untuk fans garis keras Ayu Ting Ting.

"Ini serius enak banget dan ini beneran mujair kok bukan balajaer, aku nggak nyindir balajaer lho, jadi jangan DM yang nggak nggak," ujar Via di instagram story-nya itu.

"Jangan apa-apa dikira nyindir," tulis Via Vallen di video tersebut.

Dua instagram story Via Vallen itu diposting ulang di akun gosip makrumpita. Pada postingan makrumpita itu, ada beberapa netizen beranggapan Via Vallen berlebihan karena menyindir balajaer.

"Yaelah ,,, kalo ngk nyindir ya udah ngak usah nyeret" fans orng lain mba via , kalo kaya gini konteksnya kan mba nyidir halus ,,, udh bagus tenar dengan prestasi , ngk usah cari sensasi kaya gtu lah ... Kampungan gtu jadinya," komentar netizen.

Namun ada netizen lain yang membela, dan menduga bahwa balajaer ada yang tersinggung dengan postingan pertama Via dan mengiriminya direct message (DM), hingga akhirnya Via memposting instagram story berikutnya untuk meluruskan bahwa dirinya tidak menyindir balajaer.

"Klu diliat itu postingannya beda 1 jam, mungkin sudah ada yg nge dm beliau soal merasa di sindir balajaer," kata netizen tersebut.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait