Via Vallen Jatuh Sakit dan Dirawat, Ini Hikmah yang Didapat

Ulfa Gusti Utami | 3 November 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Via Vallen tengah jatuh sakit yang mengharuskannya mendapatkan perawatan selama beberapa waktu di rumah sakit. Kabar ini disampaikan sendiri oleh Via Vallen melalui Instastorynya, Kamis (2/11).

Dari video singkat yang diunggahnya, Via Vallen terlihat tengah terbaring di tempat tidur dengan mengenakan pakaian tidur bermotif hati. Via memperlihatkan situasi ruang inapnya. Dalam video terlihat beberapa orang sedang berkumpul menjenguk dan menungguinya.

Meski dalam keadaan kurang sehat, Via Vallen mendapat hihmah berharga. Sambil memperlihatkan kondisi ruangannya, Via Vallen mengatakan jika sakit yang dideritanya ini malah dapat membuat dirinya bisa berkumpul dengan keluarga.

"(Kalo gak kayak gini (sakit) gak ketemu sodara-sodara. Mbak Cin, kok malah kayak gitu, ini kan lagi di video)" ucap Via Vallen dalam bahasa jawa.

Sebelumnya, Via Vallen sempat menulis keterangan berisi klarifikasi dan penjelasan di akun Instagram. Penjelasan itu membahas mengenai seorang penggemar yang mengatakan jika Via Vallen artis yang sombong dan tak profesional saat menggelar pentas di Pangkalanbun, Kalimantan Tengah, Minggu (29/10) lalu. Via Vallen menjelaskan bahwa dirinya memang sedang benar-benar sakit. Dan benar saja, setelah diperiksa Via Vallen menderita gejala demam berdarah.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait