Via Vallen Beberkan Penyebab Dirinya Tak Bisa Tampil Maksimal di Panggung

Ulfa Gusti Utami | 1 November 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen tengah berada di puncak popularitas berkat lagu Sayang. Tak hanya di televisi, Via juga banjir tawaran manggung di berbagai daerah.

Seperti yang terlihat di postingan Instagramnya, Minggu (29/10) lalu. Via tampil di hadapan 12 ribu masyarakat Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. 

"Pangkalan bun juga luarr biasaaa kuereeeennnn,  12 rb tiket sold out,  12 rb masyarakat yg dateeeng rameee bangeeeettt vyanisTynyaa," tulis Via Vallen sebagai keterangan video singkat yang diunggahnya.  

Pada kesempatan yang sama, Via Vallen juga menuliskan permintaan maaf. Via merasa penampilannya di panggung tidak maksimal. 

"Terima kasih banyak semua yang sudah dateng dan dangdutan sama Via, mohon maaf banget kalo malem ini kurang  maksimal karena kondisi Via yang lagi drop sengedrop ngedropnya.  Sebenernya harus istirahat tapi Via tetap berusaha tampil semaksimal mungkin untuk menghibur kalian semua  masyarakat Pangkalan Bun, " Via menjelaskan.

Merasa kondisi kesehatannya semakin menurun, Via Vallen memutuskan untuk segera kembali ke kampung halamannya,  Sidoarjo, Jawa Timur, untuk memeriksakan diri ke dokter.  Dari situ diketahui Via terkena gejala demam berdarah. Hal itu diketahui dari Instastory Via sehari setelah dirinya mengisi acara di Pangkalan Bun. 

"Pulang ke Sidoarjo,  karena masih lemes. Langsung cek lab dan ternyata fix gejala DBD. Alhamdulillah cuma gejala aja. Tapi ya gitu lemasnya masya Allah," ungkap Via Vallen.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait