Zaskia Gotik Lakukan Operasi Mata, Langsung Diizinkan Pulang

Ulfa Gusti Utami | 23 November 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik baru saja menjalani operasi kecil pada matanya. Rega Seraya, selaku asisten dari Zaskia Gotik mengatakan bahwa operasi dilakukan untuk mengangkat benjolan kecil yang merupakan lemak pada mata.

"Iya, operasi kecil. Ada sedikit tumpukan lemak di sudut mata," jelas Rega saat dihubungi Tabloidbintang.com, Kamis (23/11).

Meski bukan sesuatu yang berbahaya, Rega mengatakan jika Zaskia Gotik cukup merasa terganggu dan hal itu juga berpengaruh pada penampilannya saat bekerja. Selain faktor tersebut, operasi dipilih Zaskia Gotik untuk mencegah benjolan tersebut membesar.

"Ya pastinya mengganggu dan ada efek yang lain dan buat nggak nyaman, itu juga bisa membesar. Makanya, dipilih untuk diangkat aja sebelum membesar," lanjut Rega.  

Karena hanya menjalani operasi kecil, pelantun Bang Jono ini pun tak harus menghabiskan waktu lama di rumah sakit. Zaskia Gotik diketahui telah kembali ke rumah setelah operasi. Meski begitu, Rega menjelaskan jika Zaskia harus memulihkan keadaan terlebih dahulu dengan libur syuting.

"Neng habis operasi, nggak lama langsung pulang. Sekarang sih tinggal istirahat aja di rumah dan libur dulu (kerjaannya) biar cepet pulih," ujar Rega.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait