Keluar dari Ada Band, Donnie Sibarani Bicara dari Hati ke Hati

Abdul Rahman Syaukani | 25 November 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Donnie Sibarani untuk keluar dari grup musik Ada Band sudah bulat. Dia pun resmi mengumumkan kemunduran darinya di hadapan awak media.

Donnie Sibarani mengatakan, dirinya sudah mengutarakan keinginan untuk keluar dari Ada Band ke personel lainnya, sejak sekitar satu tahun lalu.

"Saya pribadi maupun teman- teman di Ada Band, kami betul- betul membicarakannya dengan baik, dari hati ke hati," kata Donnie dalam jumpa pers di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11). 

Donny Sibarani berulang kali menegaskan bahwa dirinya tidak berkonflik dengan personel Ada Band. Dia memutuskan untuk mundur lebih karena mau mengejar karier sebagai penyanyi solo.

"Kami tidak ada konflik, kami tidak ada masalah," ucapnya.

Donnie Sibarani sengaja keluar dari Ada Band karena ingin mengkeksplore kemampuannya di bidang musik, yang tak dapat dilakukannya saat masih berada di dalam grup.

"Yang jelas di sini saya lebih ingin mengeskplor lagi kegiatan saya di dunia musik. Saya sendiri masih ingin berkarya di dunia musik karena passion saya di musik," ungkap Donnie Sibarani.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait