Video Klip Baru Ada Band Berlatar Keindahan Australia

Ari Kurniawan | 8 Februari 2016 | 09:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel Ada Band baru saja merampungkan proses syuting video klip terbaru dari lagu mereka yang berjudul Kucuri Lagi Hatimu.

Ada yang spesial dari video kali ini. Yakni proses pengambilan gambar yang dilakukan di Melbourne dan Great Ocean Road, dua destinasi wisata di Australia.

Donnie Sibarani, Marshal Surya Rachman, Suriandika Satjadibrata, dan Aditya Pratama, pun tampil sangat berbeda di video klip yang resmi dirilis pada 6 Februari 2016.

"Mengapa kami ambil tempat di Melbourne dan Great Ocean Road, karena dua kota itu dikenal sebagai kota terindah di dunia," kata Dika, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Kendati begitu, bukan berarti tidak ada tantangan selama proses syuting. "Cuacanya dingin banget. Tapi terbayar dengan pemandangan yang keren," Dika menambahkan.

Lagu Kucuri Lagi Hatimu merupakan lagu yang terdapat di album Chemistry. Album ini sendiri rencananya akan dirilis pada akhir Februari 2016.

Dika, yang menciptakan lagu ini mengungkapkan, Kucuri Lagi Hatimu bercerita tentang keinginan kembalinya sang kekasih hati.

"Lewat single ini kami ingin kembali mencuri hati seluruh penikmat karya Ada Band," pungkas Dika.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait