Mesra dengan Chris Brown, Agnez Mo Putus Cinta? Baca Unggahan Wijaya Saputra Ini

Christiya Dika Handayani | 28 November 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo tengah dekat dengan penyanyi Amerika Serikat Chris Brown, karena terlibat proyek bersama.

Agnez Mo disebut oleh sebuah akun gosip di Amerika sebagai kekasih baru Chris Brown. Hal ini dikarenakan Chris Brown yang mengunggah foto bersama dengan Agnez Mo saat berada di sebuah studio.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak akrab. Chris bahkan menyandarkan kepalanya dan melingkarkan tangannya di pinggang Agnez Mo. Namun, kabar tersebut segera diralat setelah mengetahui Agnez sudah memiliki kekasih.

Pada Senin (27/11), pria yang disebut-sebut kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra mengunggah kutipan bernada galau dari Steve Maraboli.

"Saya tidak akan mencoba menyakinkanmu untuk mencintai saya, untuk menghormati saya, untuk berkomitmen kepada saya. Saya pantas mendapat yang lebih baik dari itu; SAYA LEBIH BAIK DARI ITU, selamat tinggal." bunyi kutipan tersebut.

Tidak hanya itu, Wijaya Saputra kembali mengunggah tulisan orang lain. Kali ini, mantan atlet basket tersebut mengunggah kalimat dari buku berjudul The Curious Case of Benjamin Button: Story to Screenplay karya Eric Roth.
 
"Untuk hal yang layak: Itu tidak pernah terlambat atau, dalam masalah saya, terlalu dini untuk menjadi siapapun yang kamu inginkan. Tidak ada batas waktu, berhenti kapan pun kamu mau. Kamu bisa berubah atau tetap sama, tidak ada aturan untuk hal ini. Kita bisa membuat yang terbaik atau yang terburuk. Saya harap kamu bisa membuat yang terbaik dari itu. Dan saya harap kamu melihat hal-hal yang sesuai denganmu. Saya harap kamu merasakan hal-hal yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Saya harap kamu bertemu orang dengan sudut pandang yang berbeda. Saya harap kamu menjalani hidup yang kamu banggakan. Jika kamu merasa tidak nyaman, saya harap kamu memiliki keberanian untuk memulai dari awal lagi," isi kutipan yang diunggah Wijaya Saputra.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui secara pasti kutipan tersebut ditujukan untuk perasaannya sendiri atau untuk orang lain. Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hubungan keduanya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait