Akun Gosip Hollywood Curiga Chris Brown - Agnez Mo Pacaran

Andira Putri | 27 November 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Chris Brown dan Agnez Mo turut mengundang perhatian beberapa akun gosip Hollywood. Mereka bahkan mencurigai jika Chris Brown dan Agnez Mo berpacaran.

Isu pacaran berhembus dari akun gosip @honeygerman pada Senin (27/11). Mereka menampilkan ulang foto yang diunggah Chris Brown lewat akun Instagram pribadinya.

Chris Brown mengunggah foto berdua Agnez Mo. Keduanya terlihat mesra dan bahagia. Chris Brown merangkul pinggang Agnez Mo dengan kepala tertunduk. Sementara Agnez Mo memejamkan mata sambil tersenyum.

Akun gosip Hollywood tersebut mencurigai jika Chris Brown tengah jatuh cinta dengan Agnez Mo. Akun tersebut juga menyebut Agnez Mo sebagai selebriti terkaya di Indonesia.

 

 

"Apakah #ChrisBrown akhirnya kembali menemukan cinta dengan SUPERSTAR Indonesia #AgnezMo, sosok yang terus ada dalam unggahannya? Dia (Agnez Mo) adalah selebriti terkaya di Indonesia saat ini. Agnez yang memulai kariernya pada usia 6 tahun adalah penyanyi dengan penghargaan terbanyak di Indonesia #MariKitaTungguDanLihatSaja," tutur akun @honeygerman.

Unggahan mirip muncul dari akun gosip lain bertajuk @hollywoodunlocked. Mereka merasa Chris Brown mengisyaratkan tengah pacaran dengan Agnez Mo lewat Instagram.

 

 

"#SinyalRayuan #ChrisBrown sepertinya mengisyaratkan soal kisah cinta baru dengan #AgnezMo. #Socialites apakah kalian merasa jika mereka adalah pasangan yang manis?" tulis akun gosip Hollywood tersebut.

Meski dikira pacaran oleh akun gosip Hollywood, hubungan Agnez Mo dan Chris Brown sepertinya hanya sebatas teman saja. Mereka tengah merencanakan sebuah proyek kolaborasi.

Agnez Mo diketahui telah berpacaran cukup lama dengan Wijaya Saputra. Sementara Chris Brown masih menjomblo setelah terlibat kasus pemukulan terhadap mantan pacarnya Karrueche Tran.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait