Diterpa Kabar Putus, Wijaya Saputra Sukai Foto Seksi Agnez Mo

Christiya Dika Handayani | 29 November 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen karena kedekatannya dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Chris Brown.

Bahkan sebuah akun gosip di Amerika menyebut Agnez Mo sebagai kekasih baru Chris Brown. Hal ini dikarenakan Chris Brown yang mengunggah foto bersama dengan Agnez Mo saat berada di sebuah studio.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak akrab. Chris bahkan menyandarkan kepalanya dan melingkarkan tangannya di pinggang Agnez Mo. Namun, kabar tersebut segera diralat setelah mengetahui Agnez sudah memiliki kekasih.

Pada Senin (27/11), pria yang selama ini diketahui sebagai kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra, mengunggah kutipan bernada galau. Hal ini membuat banyak netizen mengira hubungan asmara keduanya berakhir.

 

 

Namun, baru-baru ini Wijaya Saputra diketahui memberikan tanda suka di unggahan terbaru Agnez Mo dengan akun Instagram pribadinya @jaysforeal. Dalam foto hitam-putih tersebut, Agnez Mo terlihat seksi dengan mengenakan tank top yang dipadukan dengan outer.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai kelanjutan hubungan Agnez Mo dengan Wijaya Saputra.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait