Ryuji Utomo Pindah ke Thailand, Begini Perasaan Ariel Tatum

Christiya Dika Handayani | 6 Desember 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum bakal ditinggal sang kekasih Ryuji Utomo. Pasalnya, mulai musim depan Ryuji Utomo akan bergabung dengan klub sepak bola Thailand, PTT Rayong.  

Dalam sebuah postingan di Instagram pada Selasa (5/12), Ariel Tatum mengungkapkan kerelaan sang kekasih bermain di Thailand.  Dalam unggahan itu, Ariel Tatum memasang foto bersama sang kekasih saat keduanya berada di bandara.

"Kamu kira-kira lebih dari seribu mil jauhnya, tapi tidak apa-apa, karena jarak sangat kecil ketika seseorang sangat berarti he he he," tulis Ariel Tatum dalam caption unggahannya. 

Ariel Tatum juga mengungkapkan rasa bangganya serta mendoakan kesuksesan untuk sang kekasih.

"Selamat atas bab baru dari perjalanan menakjubkan kamu Bebe. Jutaan kali kamu mengatakan kerja keras akan terbayar. Selalu bangga denganmu cintaaaa!! Bismillah... kamu selalu di doaku," tandas Ariel Tatum.

Melihat unggahan ini, Ryuji Utomo sempat memberikan balasan dengan kalimat yang tidak kalah romantis. Bahkan Ryuji Utomo menambahkan tagar yang menunjukkan usahanya untuk menabung.

"Gemaaas! Bismillah Bebe, terima kasih sudah support terus, semangatin terus. Semoga berkah ya doakan selalu Bee! Love youuu #nabungbuatmodal," komentar Ryuji Utomo.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait