Derby Romero dan Claudia Adinda Tunda Bulan Madu, Ingin ke Maldives

Supriyanto | 11 Desember 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Derby Romero dan Claudia Adinda resmi menikah pada 14 Oktober 2017 lalu di Bali. Sampai saat ini, mereka mengaku belum pergi berbulan madu.

Usai mengisi acara di Trans TV, Derby Romero mengatakan rencana untuk pergi bulan madu tertunda lantaran akhir tahun ini ia dan istri lebih memilih liburan bersama keluarga.

"Belum bulan madu, tahun depan kayaknya bulan madunya, kita hold dulu karena akhir tahun kita liburan sama keluarga. Bulan madu ntarlah kalau ada waktu, tinggal pergi kok," ungkap Derby Romero di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Tak hanya itu, kesibukan menjadi penyebab Derby Romero dan Claudia Adinda menunda bulan madu hingga tahun depan.

"Gue sebelum nikah aja masih kerja, dan habis nikah lanjut kerja lagi. Tapi enggak apa-apa, guenya juga senang sih, yang penting sudah menikah," beber Derby Romero.

Jika tidak ada hambatan, Derby Romero dan Claudia Adinda akan pergi ke Maldives, tempat yang paling diinginkan oleh mereka berdua.

"Penginnya ke Maldives dan lainnya. Kita kebetulan tuh emang suka traveling. Tapi kalau honeymoon nanti lah direncanakan ulang," pungkas Derby Romero.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait