Selalu Absen di Persidangan Gatot Brajamusti, Elma Theana Takut Dipecat

Altov Johar | 14 Desember 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elma Theana menjadi salah satu saksi perkara kepemilikan senjata ilegal, yang menjerat Gatot Brajamusti. Namun setelah beberapa diminta untuk hadir, Elma justru selalu absen. 

Diakui Elma Theana, bukan tanpa alasan dirinya tak hadir untuk menjadi saksi perkara tersebut. Bahkan dia mengaku selalu berkoordinasi setiap kali tidak datang.

"Yang penting kita kan lapor. Kebetulan saya lagi syuting, nanti saya malah dipecat lagi. Kondisinya memang selalu syuting keluar kota," ungkap Elma Theana, di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

"Memang setiap saya enggak bisa dateng, pasti kasih penjelasan kepada pengadilan kalau enggak bisa datang. Karena saya sedang syuting kemarin, lagi padat banget keluar kota," sambungnya.

Pada kesempatan itu, Elma Theana membantah disebut mangkir dari persidangan Gatot Brajamusti. Sebab, dia menyadari ada konsekuensi yang dibayar jika mangkiri dari panggilan itu. 

"Saya selalu berhubungan kok, enggak dicuekkin. Karena di situ, kan kalau enggak datang nanti ada apalah (pemanggilan paksa). Selalu ada surat. Ketidakhadiran saya selalu dilengkapi surat," ucap Elma Theana. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait