Lewat Rekaman Suara, Salmafina Sunan Kalijaga Konfirmasi Perceraian dengan Taqy?

Andira Putri | 18 Desember 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Khairunnisa alias putri pengacara Sunan Kalijaga memberikan perkembangan terbaru tentang kabar perceraiannya dengan Taqy Malik pada Sabtu (16/12).

Salmafina Khairunnisa membicarakan kondisi pernikahannya lewat rekaman suara. Putri Sunan Kalijaga ini mengakui ada sejumlah kesalahan dalam rumah tangganya dengan Taqy Malik. 

“Di sini Alma dengan sangat-sangat berlapang dada mengaku bahwa ada kesalahan-kesalahan, tapi tidak sepenuhnya kesalahan ada di tangan Alma, yang mungkin melukai hati Taqy,” tutur putri Sunan Kalijaga ini seperti terunggah lewat akun Instagram @makrumpita.

Tidak ada penjelasan tentang kesalahan tersebut. Namun, Salmafina Khairunnisa mengungkapkan jika ia sudah meminta maaf.

“Karena bagaimana pun Alma manusia biasa. Alma pun sudah meminta maaf dan berikhtiar dan berusaha sebaik-baiknya tapi tetap seperti yang Alma bilang tadi keputusannya sama,” lanjut Salmafina Khairunnisa.

Pernyataan putri Sunan Kalijaga tersebut seakan mengonfirmasi perceraiannya. Dugaan diperkuat dengan pernyataan Salmafina Khairunnisa selanjutnya. Salmafina Khairunnisa meminta masyarakat untuk menerima keputusan Taqy Malik.

“Dan Alma harap kalian semua bisa menerima keputusan dari Taqy yang sudah saya terima Insya Allah dengan lapang dada dan video ini tidak ada maksud apa-apa melainkan klarifikasi karena menurut aku udah banyak banget berita simpang siur di luar sana. Lebih kurangnya Alma mohon maaf,” tutup Salmafina Khairunnisa. 

Rekaman suara ini kemudian dihapus dari akun Instagram Salmafina Khairunnisa. Meski begitu, rekamannya sudah beredar di akun gosip Instagram. Sementara Taqy Malik belum angkat bicara tentang rekaman suara putri Sunan Kalijaga ini.

Salmafina Khariunnisa dan Taqy Malik menikah dalam usia muda, yaitu 18 dan 20 tahun. Usia pernikahan mereka juga baru seumur jagung alias tiga bulan.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait