Shafa Harris Labrak Jennifer Dunn, Salmafina Sunan Kalijaga Beri Dukungan

Nanda Indri Hadiyanti | 19 November 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Khairunnisa, putri pengacara Sunan Kalijaga ikut bersuara soal Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn. Di instagramnya, Salmafina mengunggah ulang postingan Shafa saat menyerang Jennifer Dunn. 

"Terimakasih telah menyuarakan hatiku amarahku selama ini. LUAR BIASA! YOU GO GIRL! FIGHT FOR YOUT FAMILY!" tulis Salmafina, Sabtu (18/11). 

Masih di postingan yang sama, Salmafina mengungkapkan dirinya mengalami trauna yang disebabkan oleh Jennifer Dunn. Dia mengatakan bisa melewati hal menyedihkan itu, dan dia menyemangati Shafa Harris agar bisa melewati ujian yang sama dengannya. 

Tak lama setelah diungggah, postingan Salmafina diposting ulang akun gosip makrumpita.  "Tuhh... sampe Dek Salma angkat bicara soal kejadian yang menghebohkan tadi," tulis akun tersebut. 

Postingan itu membuat netizen bertanya-tanya, apa hubungan Salmafina dengan aksi Shafa Harris tersebut.

Sekadar mengingatkan kembali bahwa pada 2010 lalu Jennifer Dunn pernah terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu Sunan Kalijaga, ayah dari Salmafina menjadi kuasa hukum Jennifer Dunn. Namun tiba-tiba hubungan perselingkuhan keduanya mulai tercium saat Jennifer Dunn terang-terangan mencium Sunan Kalijaga saat berada di tahanan sementara Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

Isu perselingkuhan itu sempat ramai, karena Jennifer Dunn dianggap sengaja memajang foto ciuman dengan Sunan di akun facebooknya, agar dilihat Salmafina. Namun lambat laun kasus tersebut hilang hingga akhirnya pada 2015 lalu Jennifer Dunn dikabarkan menikah dengan Bobby Michael Reza. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait