Usai Sidang, Salah Satu Saksi yang Dibawa Indadari Menangis di Pengadilan

Supriyanto | 19 Desember 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari Mindrayanti, Selasa (19/12) siang datang ke Pengadilan Agama Depok, memenuhi panggilan hakim untuk menjalani sidang gugatan cerai terhadap Caisar yang diajukannya.

Sidang dengan agenda kesaksian itu, Indadari membawa dua kerabat dekat untuk bersaksi mengenai hubungan rumah tangganya dengan Caisar yang dibina sejak 5 April 2014.

"Agendanya hari ini, pemeriksaan saksi dengan alat bukti dan kita sudah berikan dua orang saksi dalam persidangan itu, memang sudah diminta keterangan dari majelis hakim," ucap Jamaludin Fakaubun, kuasa hukum Indadari di PA Depok, Jawa Barat, Salasa (19/12).

Usai persidangan salah satu saksi menangis di hadapan wartawan. Indadari mengatakan, saksi merupakan sahabat yang sudah seperti saudara.

"Pipit Fitrias dan Asti Pratiwi sahabat saya. Dia baper karena mungkin sahabat saya yang Asti itu sering di rumah saya, hampir setiap hari di rumah saya, jadi dia banyak melihat ketika rumah tangga kami bersama. Tadi ketika ditanya soal anak, dia sempat baper terus dia nangis karena dia dekat sekali dengan anak saya," ungkap Indadari didampingi pengacara dan saksi.

Proses sidang masih berlanjut dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak keluarga. Padahal, seharusnya agenda putusan bisa dipercepat namun karena terkendala alat bukti jadi masih membutuhkan saksi.

"Mungkin sekali lagi Insya Allah, kita sih berharap sekali lagi bisa terjadi sidang putusan itu, karena memang ini kan baru pemeriksaan saksi minimalkan ada kesimpulan dari pihak majelis, juga kan musyawarah dulu sehingga kira-kira ini patut dan layak untuk diputuskan apa nggak," kata Indadari.

"Karena memang sudah tahapan dalam persidangan jadi memang sidang hari ini karena, memang alat buktinya sedikit ini ya (kurang). Insya Allah tanggal 16 Januari 2018," pungkas Indadari.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait